PANTAI INDRAYANTI

Bismillaahirrohmaanirrohiim

Alhamdulillaah, kembali saya memposting artikel yang berkaitan dengan destinasi wisata di daerah yogyakarta.

Mengapa saya pilih jogja? Tentu karena saya pernah berkunjung ke sana, dengan begitu saya dapat menceritakan pengalaman saya lewat blog ini.

Berawal dari acara gathering di perusahaan tempat suami bekerja. Saya ikut acara tersebut dan kami bersama seluruh keluarga besar perusahaan berlibur bersama.



Beberapa tempat yang dikunjungi adalah pantai indrayanti, gunung merapi, candi prambanan dan beberapa tempat lain nya.

Pantai indrayanti adalah sebuah pantai yang terletak di daerah gunung kidul yogyakarta.

Perjalanan dari malioboro bisa ditempuh sekitar dua sampai tiga jam. Pantai ini terkenal dengan suasananya yang indah dan romantis.

Hamparan pasir putih dan indahnya perbukitan karang menambah keeksotisan pantai ini. 

Selain itu airnya yang jernih juga menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan untuk berenang. Pantai ini memiliki air yang jernih karena belum terkontaminasi limbah apa pun.



Soal kuliner jangan ditanya, karena disini terdapat restoran yang menyediakan berbagai menu sea food.

Pantai ini juga menyediakan fasilitas penginapan bagi wisatawan yang ingin bermalam di pantai ini.

O ia, mengenai nama pantai ini penyebutan pantai indrayanti berasal dari nama seorang pemilik restoran di pantai tersebut. Nama sebenarnya pantai ini adalah pantai pulang syawal.

Bagi anda yang ingin berwisata ke pantai kuta bali, saya rekomendasikan untuk berkunjung ke pantai indrayanti. Karena pantai ini dijuluki bali nya yogyakarta.

Suasana nya yang indah dan romantis, serta pemandangan alam nya yang eksotis dijamin membuat anda betah berlama lama disini.

Bagaimana, tertarik untuk pelesir ke pantai indrayanti?
Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda yang sedang mencari info tentang pantai indrayanti.


Happy traveling guys


Comments

Popular Posts