HOTEL MELIA PUROSANI YOGYAKARTA

Bismillaahirrohmaanirrohiim

Hari terakhir di liburan semester ganjil sudah puas dong liburan nya? 

Bagi para pelajar memasuki musim sekolah kembali kadang terasa malas, tapi ada juga yang bersemangat untuk kembali sekolah.

Bagaimana tidak, setelah dua pekan lama nya tanpa melakukan aktifitas sekolah pasti bosan juga kan? Pasti kangen tuh sama yang nama nya sekolah.

O ia liburan kali ini kalian kemana? Ada yang berlibur ke yogyakarta?

Sebelum meluncur ke tempat wisata, alangkah baiknya jika kita menentukan dimana kita akan menginap. Nah, soal penginapan saya sarankan menginap di hotel melia purosani.


HOTEL MELIA PUROSANI adalah hotel kelas bintang lima yang berada di kawasan malioboro yogyakarta. Hotel ini menawarkan fasilitas yang lengkap seperti wifi, water heater, kolam renang, bar, coffe shop, salon, penitipan bayi, dll.

Suasana hangat dan ramah menyapa tamu yang datang. Masih ingat ketika pertama kali masuk hotel ini. Di setiap ruangan nya wangi bunga dan rempah khas hotel melia purosani.

Pada saat pertama kali cek in tamu akan diberikan well come drinking khas hotel melia purosani. Minuman ini terbuat dari berbagai rempah pilihan indonesia.


Begitu meneguk minuman ini aroma nya langsung membuat penikmatnya terpikat. Dari aroma nya si seperti wangi aroma rempah cengkeh dll. Sayang saya gak tahu nama nya. Hehe

Hotel ini juga menawarkan pemandangan yang indah di setiap sisi nya. Ada kolam renang yang nyaman buat anda dan keluarga yang senang berenang.



Begitu masuk ke kamar, hotel ini kembali menampakkan keindahan nya. Suasana hangat terasa ketika berada dalam ruangan berukuran cukup besar itu, lengkap dengan fasilitas TV dan wifi yang membuat tamu semakin mudah mengakses internet.



Soal kamar mandi jangan khawatir, kamar mandi yang berada di hotel ini bersih dan wangi, juga dilengkapi air panas dan bath up yang membuat tamu nya betah berlama lama d kamar mandi.


Selain itu juga pihak hotel menyediakan perlengkapan mandi seperti sabun mandi, pasta gigi, dan shampo yang semuanya khas hotel ini. Termasuk handuk juga.



Jika anda terbiasa sarapan pagi hari, jangan risau, karena pukul 05.30 WIB saja sarapan sudah siap disini. Menu nya tinggal pilih, Ada bubur ayam, roti, japanese food, nasi goreng dan banyak lagi deh. Saya lupa ada apa saja waktu itu. Soal nya banyak banget.



Buat rombongan dari perkantoran juga ada ruang meeting yang cukup luas dan nyaman dengan fasilitas modern yang tersedia.



Butuh relaksasi? Gak usah ke luar untuk relaksasi karena disini juga tersedia fasilitas spa, sauna, pijat dll.

Pokok nya kalo berlibur di derah istimewa yogyakarta, terus cari penginapan, hotel melia purosani recomended banget deh. Semua fasilitas ada disini.

Semua kegiatan yang biasa anda lakukan bisa dilakukan disini. Pusat kebugaran, hiburan, kuliner, bahkan bisa antar jemput bandara.

Semoga bermanfaat ya guys


Comments

  1. Tapi hotel bintang 5 harga sewanya mahal ya mba hihi :(

    ReplyDelete
  2. waaah, asyik ya nginep di hotel bintang 5, lokasinya strategis juga di deket Malioboro

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya mbak...berhubung acara gathering dari kantor suami jadi nginep di hotel bintang 5..wkwkwk

      Delete
    2. Ya mbak...berhubung acara gathering dari kantor suami jadi nginep di hotel bintang 5..wkwkwk

      Delete
  3. Replies
    1. Seru..jangan lupa berkunjung ke pantai indrayanti, gunung merapi n destinasi wisata lain nya..

      Delete
  4. Itu hotel waktu lu liburan d jojga nong,, ?

    ReplyDelete
  5. Bisa jadi referensi buat yang pengin ke jogja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya mbak..tar sya bikin lg artikel..destinasi wisata jogja

      Delete
  6. Andaikan kos qu seperti hotel ituu haha

    ReplyDelete
  7. Andaikan kos qu seperti hotel ituu haha

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts